January 14, 2016

5 Anime Paling ditunggu di Awal Musim Tahun 2016

5 Anime Paling ditunggu di Awal Musim Tahun 2016


2015 sudah tidak berasa sudah berakhir. Sederet anime di tahun 2015 pun sudah banyak yang memanjakan waktu luang kita. Lalu kira-kira di tahun 2016 ini akan ada kejutan apa lagi ya? Pasti sudah tidak sabar untuk menunggu jajaran anime-anime yang akan meramaikan disepanjang musim 2016 nanti. Baik anime baru maupun terusan dari seri anime sebelumnya. Langsung aja yuk kita simak 5 daftar anime yang paling ditunggu di awal musim 2016 ini.
1 Ansatsu Kyoushitsu season 2
Ansatsu Kyoushitsu
Musim kedua dari serial anime ini Ansatsu Kyoushitsu akan menceritakan kelanjutan dari upaya pembunuhan yang dilakukan oleh kelas “E” dalam membunuh guru mereka “Kuro Sense”. Diperkirakan untuk serial anime ini akan ditayangkan pada Januari 2016.

2 Fairy Tail Zero
Fairy Tail Zero
Cerita sampingan dari Fairy Tail ini akan mengulas mengenai master pertama mereka, yaitu Mavis Vermillion. Cerita bermula ketika kota yang ditinggali Mavis saat masih kecil diserang oleh sekelompok serikat gelap yang membuat hampir seluruh penduduk kota tewas. Namun Mavis serta temannya Zeira mampu melarikan diri tanpa disadari oleh kelompok tersebut.  Lalu dimulailah kisah Mavis yang tinggal di sebuah pulau terpencil dan bertemu dengan sekelompok orang yang akan mengbah takdirnya. Untuk penayangannya sendiri anime ini akan mulai ditayangkan pada Januari 2016.

3 Durarara!! X2 Ketsu
durarara-x2 Ketsu
Merupakan seri kelanjutan dari Durarara season 2 dan sekaligus menjadi season ketiga sekaligus yang terakhir dari anime ini. Untuk awal penayanganya dijadwalkan akan rilis di Januari 2016 nanti.

4 Ajin
Ajin-Demi-Human
Serial anime yang akan tayang pada awal musim 2016 ini berjudul Ajin. Menceritakan tentang manusia abadi yang disebut Ajin. Pertama kali kemunculan mereka pada 17 tahun yang lalu pada medan perang di Afrika. Sejak saat itu beberapa jenis dari mereka berbaur dengan manusia. Dan kini keberadaan mereka yang langka dan untuk tujuan percobaan mereka diburu, pemerintah menjanjikan hadiah bagi siapapun yang berhasil menangkap satu Ajin.
pada suatu hari, seorang siswa SMA bernama Kei Nagai, baru mengetahui bahwa dirinya adalah Ajin setelah tertabrak oleh truk dan tak bisa mati. Dia menjadi orang yang sangat diburu karena Ajin di anggap sebagai penjahat. Dan satu-satunya orang yang mendukung dia adalah sahabatnya, Kaito.
kini dimulailah petualangan Kei Nagai dan Kaito dalam menyelamatkan diri dan menguak rahasia kenapa Ajin ada di dunia ini.



5 Active Raid: Kidou Kyoushuushitsu Dai Hakkei
Active Raid Kidou Kyoushuushitsu Dai Hakkei
Beberapa tempat diwilayah Tokyo telah dlanda situasi yang sulit. Kisah anime Mecha ini berpusat pada Unit Kedelapan dari Divisi Serangan Bergerak Ketiga milik Bagian keamanan Publik Khusus Kelima yang yang secara populer disebut sebagai “The Eighth”. 
Takeru Kuroki mengenakan baju besi berkekuatan tinggi dengan Eksoskeleton Willware untuk melawan kejahatan di Jepang.
Dan untuk tanggal penayangannya juga sudah dijadwalkan rilis pada Januari 2016 ini

Gimana pendapat kalian..
Share dibawah :)