January 23, 2016

18 Film yang Harus Ditonton Tahun 2016 (Bag. 1)

Civil War (Foto: moviepilot)

Civil War (Foto: moviepilot)
Metrotvnews.com, Jakarta : Tahun 2016 masih akan dipenuhi oleh tayangan film-film blockbuster yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para penikmat film.

Metrotvnews.com sudah mencatat 18 film yang menjadi perbincangan banyak orang dan tentunya perilisan filmnya sangat ditunggu oleh para penggemar setianya.

Berikut film paling ditunggu 2016 periode Januari-Juni:

Kung Fu Panda 3 – Januari
https://i.ytimg.com/vi/fGPPfZIvtCw/maxresdefault.jpg
Film animasi yang satu ini jelas ditunggu dan sangat cocok sebagai tontonan keluarga. Dalam trailer yang sudah tayang, diperlihatkan Po sang tokoh utama akan bertemu ayahnya. Terlihat juga Master Shifu sekarat karena diserang oleh musuh baru mereka yang bernama Kai. Kung Fu Panda 3 direncanakan tayang pada 29 Januari 2016.

Deadpool – Februari
Deadpool menjadi film blockbuster pertama yang akan mengawali tahun 2016. Film besutan Marvel ini sudah menarik perhatian para pencinta tokoh superhero dengan tingkahnya yang unik yang diperlihatkan melalui foto-foto resmi dan juga trailer film. Tokoh Deadpool akan diperankan oleh Ryan Reynolds dan film ini dijadwalkan akan tayang pada 12 Februari 2016.


Zoolander 2 – Februari
Film komedi dari Paramount Pictures ini masih bercerita tentang kehidupan pria supermodel bernama Darek Zoolander. Belum banyak detail yang diberikan mengenai film ini. Namun, film yang direncanakan tayang pada 12 Februari 2016 ini juga akan dihadiri oleh Justin Bieber dan Kim Kardashian sebagai cameo.

Batman v Superman : Dawn of Justice – Maret
Dua superhero akan berhadapan dalam film ini. Superman berseteru dengan Batman. Film ini juga akan menjadi kemunculan awal Aquaman dan Wonder Woman. Dawn of Justice direncanakan tayang pada 26 Maret 2016.


London Has Fallen – Maret
Film blockbuster yang satu ini bergenre action-thriller dan bercerita mengenai agen rahasia yang berjuang melawan aksi terorisme yang dilakukan di Inggris. Film ini diperankan oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, dan Aaron Eckhart. London Has Fallen dijadwalkan akan tayang pada 4 Maret 2016.

Captain America : Civil War – Mei
Marvel juga membuat cerita tentang perselisihan superhero mereka. Dalam film Captain America : Civil War ini, Catptain America akan berselisih dengan Iron Man. Tidak hanya itu akan banyak superhero lainnya yang terlibat dalam tim kedua superhero tersebut. Civil War dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2016.


X-Men : Apocalypse – Mei
Film kesembilan dari X-Men ini bercerita tentang bangkitnya kembali sosok mutant yang sangat kuat bernama Apocalypse. Apocalypse berencana untuk memusnahkan umat manusia dengan kekuatannya. Beberapa tokoh baru juga akan muncul dalam film ini seperti tokoh yang akan diperankan oleh Jennifer Lawrence dan James McAvoy. X-Men : Apocalypse dijadwalkan tayang pada 27 Mei 2016.

Finding Dory – Juni
Film animasi keluarga lainnya yang dinanti oleh setiap insan anak yakni film sekuel dari Finding Nemo yakni Finding Dory. Film produksi Pixar ini dijadwalkan akan tayang pada 17 Juni 2016.

Warcraft – Juni
Kembali muncul film adaptasi dari game pada tahun 2016. Selama ini film adaptasi game selalu gagal di pasar. Namun, pihak produser dan sutradara dari film Warcraft berusaha meyakinkan penonton bahwa film ini akan sukses. Kemunculan film ini patut ditunggu oleh para penikmat film. Warcraft direncanakan tayang pada 10 Juni 2016.


Independence Day : Resurgence – Juni
Resurgence merupakan film sekuel dari Independence Day yang tayang pada tahun 1996. Film ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Meskipun Will Smith tidak kembali bermain dalam film sekuel ini, Jeff Goldblum dan Bill Pullman kembali bermain yang ditambah aktor baru yakni, Liam Hemsworth. Insurgence dijadwalkan tayang pada 24 Juni 2016.

sumber : metrotvnews

Gimana pendapat kalian..
Share dibawah :)