March 2, 2016

5 kartu yang sering digunakan top player di clash royale

       kemarin mimin udah kasih beberapa tips main clash royale walaupun cuma sedikit tapi setidaknya itu bisa membantu pemain clash royale khususnya bagi pemula. nah sekarang mimin bakal kasih info tentang 5 kartu yang sering digunakan oleh top player.
 dari pada baca ocehan mimin terus mending langsung aja menuju tkp

1.spear goblin

 jujur aja ini juga salah satu kartu favorit mimin, mungkin bukan hanya mimin yang favoritin nih kartu tapi sebagian besar pemain CR juga favoritin nih kartu.
dari segi harga spear goblin sangatlah murah, 2 elixir udah dapet 3 goblin spear, lumayan kan!
mungkin itu juga yang di pikirin top player, dari 50 player sekitar 68% memakai kartu ini.

2.hog rider
 
mungkin yang hobi attack tower langsung hog rider adalah kartu idaman, selain mengincar tower langsung hog rider juga memiliki speed dan damange yang lumayan besar.hog rider juga bisa melompati sungai jika kalian ingin menghancurkan canon atau semacamnya.
dari 50 player 60% menggunakan hog rider hingga saat ini.

3.baby dragon

 kartu ini sering digunakan player karena damange yang dihasilkan adalah spalsh,sehingga cocok untuk menghancurkan kartu musuh yang ngumpul,selain itu baby dragon hanya bisa diserang oleh kartu serangan udara.
sehingga lumayan sulit membunuh kartu yang satu ini.
dari 50 player 50% menggunakan baby dragon


4.arrow

  kalo buat mbunuh musuh yng bejibun arrow lah pilihan terbaik, selain itu arrow juga bisa digunakan untuk mengurangi hp towers, walaupun damange yang dihasilkan cukup kecil tapi arrow cukup efektif untuk membunuh army skeleton,goblin, dan beberapa pasukan ber hp kecil
dari 50 player 42% menggunakan kartu ini.

5.fireball

  walaupun jangkauan serangannya tak seluas arrow, tapi fireball memiliki damange yang cukup besar.bahkan fireball bisa membunuh pasukan kuat dalam sekali serang seperti barbarian dan wizard, selain itu fireball bisa mengurangi hp tower lumayan banyak.
maka dari itu dari 50 player 42% menggunakannya

Gimana pendapat kalian..
Share dibawah :)