January 23, 2016

Dark Souls III – Kembalinya Bar MP


Dark Souls III – Kembalinya Bar MP
karena paksaan dari admin untuk sering post,kali ini ane bakal bagiin sedikit informasi dari game yang akhir-akhir ini sering ane mainin.
yang ane maksud adalah game yang susahnya tingkat dewa apalagi kalau bukan dark soul. mari simak review nya dibawah
Setelah sempat menghilang di Dark Souls II dan terlupakan dalam Bloodborne (walaupun bukan seri yang sama), akhirnya bar MP kembali hadir dalam Dark Souls III. Tidak hanya itu saja, sihir dalam seri ketiga Dark Souls ini juga memiliki sesuatu yang berbeda.
Seluruh hal tersebut berhasil saya temukan ketika mencoba demo dari Dark Souls III di acara pra-Tokyo Game Show 2015 yang diselenggarakan oleh Bandai Namco Entertainment. Sayang, kami tidak diperbolehkan untuk merekam seperti apa permainan dalam demo Dark Souls III.
Dark Souls III dijanjikan akan memiliki mekanisme pertarungan yang lebih luas berkat adanya sistem seperti kuda-kuda. Tetapi, sepertinya perluasan tidak hanya terjadi di pertarungan fisik jarak pendek saja, tapi juga di bagian sihir.
Dark Souls 3 | Screenshot
Untuk beberapa jenis sihir seperti Soul Arrow, kali ini kamu tidak hanya bisa melakukan tembakan panah sihir saja, tapi kamu juga bisa melakukan charge lalu melancarkan tembakan panah dengan kekuatan yang lebih besar. Tentunya seluruh kemampuan sihir ini akan menghabiskan bar MP berwarna biru milikmu, lalu bagaimana cara mengisinya kembali?
Dark Souls III memperkenalkan sebuah barang baru yang bernama Ash Estus Flask. Ash Estus Flask berbentuk seperti Estus Flask biasa, tapi berwarna biru. Jadi, kini kamu memiliki dua jenis recovery item yang sangat berguna dalam perjalananmu mengarungi dunia Dark Souls III yang mengerikan.
Dark Souls III | Screenshot
Bicara soal mengerikan, setelah beberapa menit memainkan Dark Souls III, saya bisa yakin bahwa game ini memiliki perangkap serta musuh yang lebih mematikan. Musuh yang ada seringkali tersembunyi dari pandangan karena tertutup oleh para Hollow atau malah justru bersembunyi dari sudut kamera. Perangkap yang disiapkan juga lebih tidak bisa ditebak. Jika saya duluan bermain sebelum saya melihat orang lain bermain duluan, dijamin saya tidak akan bisa bertahan hidup lebih dari lima menit.
Di luar itu, saya memperhatikan beberapa hal yang telah diperbaharui dalam Dark Souls III. Animasi yang diperlihatkan kini terasa lebih hidup dan gerakan serangan terasa lebih cepat dari Dark Souls sebelumnya, meski tidak secepat Bloodborne. Oh iya, animasi kehabisan Estus Flask kini juga terlihat lebih menarik.
Sudah tidak sabar untuk kembali mati memuji Sang Matahari? Dark Souls III siap untuk dimainkan pada bulan April 2016 untuk PS4, Xbox One, dan PC.
sumber:tech in asia

avatar
dhimas aji person

kalau ada saran tulis dikolom komentar gan
makasih!!!

Delete January 23, 2016 at 9:18 PM
Gimana pendapat kalian..
Share dibawah :)